Selasa, 01 Maret 2022

Tanda Kiamat : Gereja Setan Sebagai Aliran Penyambutan Dajjal

MUKADIMAH HADITS :

“Tidaklah Hari Kiamat akan datang sampai Allah ‘mengambil’ orang-orang yang baik dan beragama dari penduduk bumi sehingga yang tersisa hanyalah orang-orang yang hina dan tidak memiliki kebaikan sama sekali. Mereka tidak mengetahui yang makruf dan tidak mengingkari yang mungkar.” (HR Ahmad 11/181)



Ashabul muslimin kali ini akan membahas sesuatu yang jarang diketahui oleh para pemuda pemuda muslim, sungguh tidak penting sekali ketika dunia diambang akhir zaman seperti ini pemuka agama malah membahas politik, debat kekuasaan dan uang, berebut tahta dan jabatan, bahkan ribut sepele seperti sepeker masjid dan sebagainya, sungguh miris, bahkan nampak sekali kebodohan mereka ini malah diangkat sebagai mentri agama. Inilah yang disebut ruwaibidhah. Rasulullah mengabarkan tanda kiamat tidak akan terjadi sebelum munculnya dan maraknya kaum ini dan menjadi pemuka agama pemimpin dan sebagainya.


Nabi SAW Ditanya oleh sahabat, siapakah Ruwaibidhah itu? Nabi menjawab Ruwaibidhah ialah seseorang yang dungu, tapi dipercaya dan sibuk mengurusi urusan publik (HR Ibn Majah dari Abi Hurairah).

Yang nampak akhirnya bukan kemajuan pemikiran umat islam malah kemunduran jauh sekali sehingga kaum muslimin hanya jadi bahan mainan kaum kafir dan penyembah setan, termasuk yang akan kita bahas kali ini yaitu gereja setan. Serem kali namanya ? memang benar ini adalah sebuah aliran satanisme atau paganisme yang muncul dan masih eksis diabad ini bahkan sudah menjamur diindonesia namun bergerak secara rahasia tidak akan diketahui oleh orang awam. Dan tidak akan terekpos langsung oleh media televisi. 

Kenapa penulis membahas ini karena ini erat kaitannya dengan kedatangan dajjal, si anti kristus, segala upaya dan usaha mereka adalah sebagai penyambutan kedatangan dajjal. Bahkan sebenarnya kita ini negara kita ini secara kasat mata dalam cengkraman aliran penyembah setan, anggota penyembah setan ini bukan orang sembarangan banyak juga tokoh politik dan pemimpin yang berkuasa meski secara penampilan nampak orang biasa namun tidak tahu apakah mereka sebenarnya melakukan ritual dibalik aktivitas kesehariannya, ini sangat sulit untuk dibuktikan, karena mereka terselubung dan bahkan bisa menggunakan sihir supaya aktivitas mereka tidak akan terlihat meski didepan orang banyak. 

Aliran ini juga bisa jadi merupakan kerjasama dengan kaum freemason (gerilyawan musuh islam penganut ajaran dajjal). Freemason ini bergerak secara halus dan terorganisir rapi, mereka menguasai politik sebuah negara tanpa harus terjun langsung di pemerintahan itu. Inilah yang lebih berbahaya daripada pemimpin yang diktator dan pemimpin kafir. 

Contoh saja yang sudah terekpos meski tokohnya sudah meninggal Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo. Siapa yang tak kenal dengan mantan Kapolri RI pertama ini? Pria yang lahir di Bogor tahun 1908 ini ternyata juga menjadi seorang mason. Menurut penelitian sejarah, pada 1952 ia menjaga anggota dari Loji Indonesia Purwo-Daksina sebagai perkumpulan Freemason. Raden Said Soekanto Tjokrodiatmodjo bahkan pernah menjadi Ketua Umum Federasi Nasional Mason. Ini adalah bukti bahwa mereka para mason dan kaum satan menduduki jabatan jabatan penting di negri ini yang mayoritas orang muslim. 


Gereja Setan

Istilah gereja setan dipopulerkan kembali tahun ini oleh mantan aktivis gereja setan dan juga youtuber indonesia yaitu pak mongol. Sebenarnya aliran ini sudah lama dan sudah banyak diindonesia hanya saja masyarakat tidak akan tahu keberadaan mereka, karena mereka bergerak rahasia atau bahasanya underground, tidak akan nampak didunia nyata tapi dampaknya nyata dan merusak umat tak terkecuali umat islam meski awalnya mereka ini anggotanya rata rata kaum nasrani. 



Gereja setan diperkirakan masuk di Indonesia pada tahun 1990an dan mulai terdengar di masyarakat pada tahun 1995an. Menurut pengakuan orang orang  yang pernah ikut dan sudah terlepas dari ikatan GS ini, jemaat Gereja Setan di Indonesia sudah mencapai ribuan orang dan bertempat di kota-kota besar seperti Jakarta, Manado, Semarang, Bandung, dll.

Sebelum berbicara lebih jauh tentang Gereja Setan, saya akan membahas dimulai dari sejarah Satanic Church.

1. Sejarah Satanic Church

Gereja Setan pertama kali didirikan di San Fransisco, California, pada 30 April 1966 oleh Anton Szandor LaVey. Anton LaVey sendiri menjadi Pendeta Tinggi di gereja ini sampai kematiannya pada tahun 1997. Cikal bakal Gereja setan sebenarnya berasal dari sebuah perkumpulan bernama “The Order of the Trapezoid”(anggota perkumpulan ini yang kemudian menjadi badan pengurus Gereja Setan) yang dibentuk pada tahun 1950an oleh Anton LaVey.

Anggota pertama pengurus satanic church ini adalah:
– Carin de Plessen (yang tumbuh di Istana Kerajaan Denmark)
– Dr. Cecil Nixon (ahli sulap, eksentris, and penemu automaton)
– sutradara Kenneth Anger, Asesor kota Russell Wolden
– Donald Werby
– antropolog Michael Harner
– penulis Shana Alexander, dan
– Anton Szandor LaVey (yang kemudian menjadi pendeta tinggi Gereja setan)

Pada tahun pertama pembentukannya, Gereja Setan disebut-sebut dalam banyak berita dan merupakan topik artikel majalah dan surat kabar semasa tahun 1960-an dan 1970-an.
Isu yang paling mencuri perhatian pada saat itu adalah upacara pernikahan Setan antara Judith Case dengan wartawan radikal John Raymond.Upacara pernikahan ini difoto oleh Joe Rosenthal, yang terkenal oleh fotonya Raising the Flag on Iwo Jima selama Perang Dunia II.

Dalam perkembangannya Gereja Setan sempat dikenal dunia melalui media pada tahun 1980an. Bahkan pada tahun 1980-an dan 1990-an Gereja Setan dan para anggotanya sangat aktif dalam memproduksi film-film, musik, dan majalah-majalah yang berhubungan dengan Setanisme. Yang dimaksud dengan satanisme adalah segala hal yang berbau mistis dan memuja satan, seperti occultisme, pergaulan bebas, menyembah berhala, tindakan2 asusila, dll. Di Indonesia sendiri sebenarnya praktek satanisme sudah menjadi darah daging, karena dilakukan oleh leluhur kita. Praktek2 tersebut seperti perdukunan, santet, semua hal yang berbau mistis (Indonesia sendiri merupakan negara yang sangat kental dengan budaya2 mistis bahkan sampai sekarang).

Kembali ke Gereja Setan, pada periode 1980-1990an Gereja Setan berhasil menambah jumlah jemaat mereka, namun semakin lama keberadaan mereka semakin ditentang masyarakat. Karena itu mereka pindah ke California.

2. Menurut pengakuan jemaat Gereja Setan yang berhasil diselamatkan, Gereja Setan mempunyai 4 kelompok:

* The Mou Mou
* Children Of God
* Dragon Team
* Satan Web

3. Struktur organisasi
– Pimpinan tertinggi adalah Lucifer alias satan alias iblis alias raja \iblis.
– Tingkat kedua adalah Rosa/lyberia yang terdiri atas 13 wanita yaitu \Sister of The Light.
– Yang terendah adalah Mochua, bertugas melemahkan iman jemaat \termasuk menguras energi urapan para hamba Tuhan.

4. Simbol-Simbol

– angka 666

666 memang selama ini selalu dikaitkan sebagai angka setan/lambang setan. Ternyata tidak salah, angka 666 memang terukir ditangan kanan dan kiri para jemaat Gereja Setan.


– Hexagram

Gambar bintang dengan 6 sudut ini merupakan salah satu lambang yang sering muncul dalam proses occultism (sihir). Biasanya lambang ini digambarkan beserta gambar kepala kambing/tanduk kambing, yang melambangkan baphomet (satan).



– Salib Terbalik

Salah satu simbol paling kontroversi adalah simbol salib terbalik ini. Simbol ini selalu ada disetiap satanic church. Simbol ini melambangkan pernyataan perang dengan Alkitab (umat kristiani). Karena simbol ini melecehkan ajaran dan kenyataan2 yang tertulis di Alkitab.



5. Kegiatan

Seorang mantan jemaat Gereja Setan bersaksi dan bercerita bagaimana proses kegiatan dan penyembahan mereka.

– Praise & Worship

tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanya yang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet & Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terus Black Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

– Pembacaan firman

bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yang isinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka. Jadi kitab mereka adalah hasil pemikiran sesuai hawa nafsu mereka. Kaum satanis


– Perjamuan kudus

mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minum darah bayi 4. Perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yang hadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

LALU APA YANG MEREKA LAKUKAN DENGAN PEMUDA MUSLIM?

Pemuka satanisme /fremason mereka berkata kita tidak akan pernah bisa mengalahkan kaum muslimin dengan perang karena jumlah mereka banyak, tapi kita akan mudah mengalahkan mereka dengan merusak akidahnya merusak pemikirannya dan merusak budayanya, dengan demikian mereka akan menjauhi al-quran dan memilih mengikuti budaya setan (barat). Dengan demikian kaum kaum muda sekarang hanya ktpnya saja islam akan tetapi pemikiran mereka sudah seperti orang kafir yang liberal dan terlalu bebas tidak punya aturan, lebih memilih menonton korea kpop daripada mengikuti kajian islam, meski secara penampilan mereka berhijab. tapi Akidah mereka telah rusak, naudzubillah.

Jika kaum muslimin jeli, kalian sebenarnya melihat sesuatu yang sangat jelas terjadi sekarang ini. Kaum muda muslimin ketika kita dakwahi kebaikan mereka langsung membantah mengelak dan mendebat bahkan mengolok olok kita, niat kita meluruskan mereka namun kita malah dapat olok olok seperti awas teroris lagi berdakwah awas kaum khawarij lagi bacot dll, naudzubillah. Itu yang saya alami dalam forum media sosial. 

Kita bermaksud baik kita malah dapat umpan yang jelek, hal itu karena generasi saat ini mayoritas pemikirannya sudah rusak melalui aplikasi android semacam tiktok, instagram dll selalu menyajikan perempuan amoral dan seksi bergoyang goyang tidak punya malu, memancing birahi dan nafsu kaum muda, yang mana aplikasi ini memang dibuat dan didesain para penyembah setan untuk merusak generasi muda.

Tidak sampai disitu saja, sektor pemerintahan, pendidikan, budaya, musik semua telah dilibas habis oleh mereka, tengok saja sistem pendidikan diperguruan tinggi islam malah mengajarkan filsafat dan aliran liberalisme gaya berpikir bebas seenaknya menjadikan kaum sesat sejauh jauhnya, cenderung menuhankan pemikiran mereka daripada patuh kepada ajaran kitab suci alquran. Mereka adalah calon calon guru dan pemuka dinegri ini dan lihat hasilnya negri ini berantakan dalam segala bidang. 

Sektor musik misalnya sudah diinvasi oleh budaya modern kpop identik dengan goyangan babang tampan korea dan cewek cewek bening seksi korea membius para penggemarnya, mereka anggap itu tontonan wajar padahal merusak alam bawah sadar mereka, bahkan kpop sendiri sudah disusupi simbol simbol satanisme pakaian pakian dan logo logo serta gerak gerik dance yang menuju kepada penyembahan mata satu dajjal itu sangat jelas tapi mereka fans kebanyakan juga pemuda muslimah mengelak dan mengatakan itu tidak benar dan mengada ada. 

itu hanya gambaran sedikit saja dampak kerusakan dari ajaran satanisme dinegri ini mereka tidak merusak fisik tapi merusak pemikiran kaum muda islam sehingga mereka rusak secara akidah, dan ini lebih disukai setan daripada perang langsung, karena perang orang islam mati dengan damai, syahid masuk surga, sedangkan jika perang pemikiran umat islam rusak akidahnya dan menjadi kafir secara tidak sadar, naudzubillah

Bukankah ini benar sumpah iblis untuk menyesatkan seluruh anak cucunya adam telah terjadi dan nampak jelas?? 

Kenapa iblis dan pengikutnya begitu pintar dan licik sehingga bahkan kaum intelek muslim pun sampai kalah dibuat makar mereka. 

Seandainya anda sedikit paham asal usul azazil atau iblis bapak para setan ini dia ini sebenarnya dulu ahli ibadah, ulama besar didunia malaikat, dia pemimpin para malaikat aslinya namanya azazil kemudian setelah peristiwa adam dan hawa dia dikutuk oleh Allah dan namanya berubah jadi iblis. 

Dia tidak pernah menyadari kesalahannya sendiri tidak pernah menyadari kesombongannya sendiri memilih ingkar daripada patuh kepada allah, untuk tunduk kepada adam.

Dia telah bersumpah karena inilah yang menyebabkan dia menjadi hina, yaitu peristiwa adam hawa, akhirnya dia berjanji untuk menyesatkan semua anak cucu adam dan tak ada yang selamat kecuali mereka kaum muhlasin (ihlas) yaitu mukmin yang taat semata mata perbuatan baik hanya untuk Allah semata. 

Tidak mengharapkan harta, balasan, pangkat jabatan, hatinya dan perbuatannya hanya untuk Allah, orang seperti sayangnya tidak akan menduduki jabatan penting dinegri ini, mereka memilih mengasingkan diri. Mereka kaum muslim yang jauh dari peradaban kota tinggal dipedalaman, dan khusuk berserah diri kepada Allah untuk jaman ini. Mereka sedang menanti kedatangan isa almasih, untuk bersama sama memerangi dajjal.

Karena jabatan penting dinegri ini jika tidak sesuai keputusannya dengan para penyembah dajjal mereka pasti akan dibantai secara terselubung tidak akan terlacak bekas pembunuhan dan pelakunya, mereka membunuh dengan ilmu hitam dan sihir. Sangat tidak aman bagi mukmin sejati menduduki kekuasaan dinegara ini. selain potensi merusak akidahnya juga berdampak pada keluarganya yang terancam pembunuhan dan intimidasi kaum bawah tanah (sebutan penyembah setan/dajjal) yang berpengaruh dinegri ini. 




0 komentar:

Posting Komentar

silahkan komentarnya jika ada link mati harap lapor. jazakumullah